Timnas Indonesia U-19 Telan Kekalahan 1-3



Bandar Seri Begawan - Tim nasional Indonesia U-19 menelan kekalahan ketika berhadapan dengan tim Brunei Darussalam U-21. Pada laga yang berlangsung Senin (11/8/2014) malam WIB, Evan Dimas dkk. takluk 1-3.

Pada laga yang berlangsung di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Timnas U-19 sudah kebobolan tiga gol lebih dulu di babak pertama. Meskipun mereka bangkit dan meningkatkan tekanan pada babak kedua, tim besutan Indra Sjafri tersebut hanya mampu membalas satu gol.

Timnas U-19 boleh mendominasi penguasaan bola, terutama di lini tengah, namun beberapa kelengahan di lini belakang membuat mereka kebobolan tiga gol. Ketiga gol Brunei diciptakan oleh Adi Said.

Gol pertama Adi Said tercipta di menit kedelapan. Gol tersebut diawali oleh sebuah serangan dari sisi kanan pertahanan Timnas U-19. Adi, yang menusuk masuk, langsung melepaskan tendangan voli kaki kiri.

Bola tendangan tersebut sempat ditepis kiper Timnas U-19, Ravi Mudianto, namun bola justru bergulir masuk ke dalam gawang.

Timnas U-19 berusaha membalas, namun menjelang akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke-41, mereka justru kebobolan lagi. Kali ini Adi Said mencetak sebuah gol indah. Dia melepaskan tendangan jarak jauh dari sisi kiri pertahanan Timnas U-19.

Bola hasil tendangan tersebut melambung dan melewati Ravi yang berdiri agak jauh dari gawang dan akhirnya masuk ke sisi sebelah kanan gawang Timnas U-19.

Sumber :  detikSport
Title : Timnas Indonesia U-19 Telan Kekalahan 1-3
Description : Bandar Seri Begawan - Tim nasional Indonesia U-19 menelan kekalahan ketika berhadapan dengan...

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Telan Kekalahan 1-3"

Poskan Komentar