Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru


Salam semua sobat blogger :
Kali ini admin akan shared kumpulan kata2 galau,
Langsung saja simak berikut ini :








Jika hati telah terisi kebencian dan
dendam, maka tidak akan ada lagi
tempat untuk cinta dan kasih sayang.


Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan
tapi keadaan tak seindah harapanku
hingga meresahka qolbu yang terluka

Hei, kamu itu lagi apa sich
gak telp, gak sms, gak update status
Bikirn orang susah aja...

Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa....
Masak sendiri... tidur sendiri
huuuuuh....

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan
Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih
Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan
Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin
"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,
yang gak akan pernah datang.

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)
Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
Apa ya lo pantes dibilang temen?
Kenapa mesti libur sih  kan jadi ngga bisa ketemu kamu 

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"
Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

Jangan permainkan hatiku yah..!! Ga lucu tau,,!!
Aku tau kau ga setia...,namun begitu aku tetap ga bisa berkata apa-apa..!

Menerima kabar darimu merupakan hal yg menyenangkan dalam melewati hari-hariku !
Bete banget kalau harus memulai dulu buat dapetin respons kamu..

Bukan kesempurnaan yg kucari...,tapi kejujuran..!
Pengen aku aja yg ada di benakmu...,sebelum kau tidur ;)

Ketidak pedulianku sama kamu itu cuma pura-pura aja koq !
Mau dibawa kemana nih kangenku kalau kamu cuek gitu terus...!?

Ga mau tau orang lain mau bilang apa...,yg penting aku sayang kamu..! selesai..!!
Aku ga menemukan sosok kamu yg dulu...! Sekarang kamu beda..! :(

Selamat pagi buat yg statusnya masih digantungin !
Sejuta ucapan sayang ga akan terlalu berarti tanpa ada hati yang mampu memahami

Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu
Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu !

Cinta itu sedikit bicara...banyak kecupan..!! eeeh...salah :))
Ga mau banget ah...ketemu sama cinta yg penuh kepura-puraan...!!

Sikap dan tindakanmu koq ga sesuai ucapanmu yah?
Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah aku hadir dalam mimpimu semalam..?. :'
Sebelum tidur aku mau tanya dulu nih...,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ?  

Kangennya sama kamu...,yg care sama aku malah dia...!
Ngapain sok tegar kalau kenyataannya nangis batin..!!


Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku.."

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari.
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yang sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.

Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.
Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)

Cinta itu membuktikan perbuatan yang menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yang datangnya tulus dari dalam hati.

Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.

Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yang abadi.
Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka.


Oke sudah Cukup Sudah kata2 galau nya, klo ada yang kurang, silahkan komentar sob.
Demikian info seputar Kata Kata Galau Terbaru, semoga bermanfaat, terima kasih..!!
Title : Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru
Description : Salam semua sobat blogger : Kali ini admin akan shared kumpulan kata2 galau, Langsung saja simak b...

4 Responses to "Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru"

  1. hahaha..keren mas bro artikelnya,,galau bget..
    salam dari : http://saktobek.blogspot.com
    come back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha juga...
      oke, makasih juga
      comentar nya mas bro...

      Hapus