Kata Kata Putus Cinta Terbaru


Salam semua sobat blogger :
Kali ini admin akan share about Kata Kata Putus Cinta Terbaru
Langsung saja simak berikut di bawah ini Kata Kata Putus Cinta Terbaru :





Kata Kata Putus Cinta Terbaru


Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….


Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.


aku tak berharap untuk kau sayangi
tak meminta untuk kau cintai, tak menanti
untuk kau kasihi,,, namun,,,terlebih bagaimana
 kau hargai hadirku untukmu...

Hidup itu terlalu berharga untuk
dihancurkan gara-gara putus cinta.
Aku dsini tersenyum buat kamu,
agar kamu tau kalo aku berusaha
 tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Ribuan hari aku menuggumu,
yang ku sangka kau beri aku harapan,
tapi ternyata hanya harapan kosong,
apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Kau boleh saja benci aku,
tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini,
 aku udah kasih semuanya buat km,
tp km selalu masih anggap ak sebelah mata.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan
engkau kepadaku dalam kehidupan ini,
pastilah cinta akan menyatukan kita
dalam kehidupan yang akan datang.



Demikian info seputar Kata Kata Putus Cinta Terbaru , semoga dpat membantu anda, terima kasih..!!


Title : Kata Kata Putus Cinta Terbaru
Description : Salam semua sobat blogger : Kali ini admin akan share about Kata Kata Putus Cinta Terbaru Lang...

15 Responses to "Kata Kata Putus Cinta Terbaru "

  1. wah thanks gan puisinya ijin bookmark buat tugas sekolah nanti

    BalasHapus
  2. Mengharuhkan sekali puisinya gan, :(
    Ane jadi inget masalalu yang begitu suram :(
    Thanks gan udah mau sharing :(
    Jngan Lupa Comen Back Oke
    http://jiplakers.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ane datang gan, mau putus cinta aja ribe banget gan, hari gini pake simple aja

    "LOE GUE END !"

    wkwkwkwkwkwkwkwkw

    kunjungi gan :

    http://lyricconnect.blogspot.com/2013/04/flow-flow-to-max-album-lyric.html

    BalasHapus
  4. mantap kata-katanya, tapi menurut pengamatan saya sendiri kalau orang mau putus tinggal sms kita putus udah selesai sob. Nah kalo pakai kata-kata segala agak ribet saya rasa.... :D

    BalasHapus
  5. mantap kata-katanya, tapi menurut pengamatan saya sendiri kalau orang mau putus tinggal sms kita putus udah selesai sob. Nah kalo pakai kata-kata segala agak ribet saya rasa.... :D

    BalasHapus
  6. waw katanya galau semua,,ane lom pernah galau gan

    BalasHapus