Download KaraFun Player Terbaru


KaraFun adalah software karaoke untuk PC yang menawarkan solusi lengkap untuk karaoke rumah.
KaraFun adalah terobosan baru dalam software karaoke dengan banyak fitur unik: beberapa track audio, tampilan fullscreen di monitor sekunder, TV atau proyektor, dukungan Unicode penuh. Hal ini juga memperkenalkan format KFN baru.




Jendela kontrol memungkinkan, antara lain, untuk mengubah kunci dan kecepatan lagu, dan untuk mengatur volume mikrofon dan buku, melodi atau vokal. Track audio tambahan dapat diredam secara otomatis segera setelah mikrofon yang digunakan (Auto panduan membatalkan).
Berkat editor, Anda dapat dengan mudah membuat MP3 karaoke animasi (KFN), dan preset karaoke untuk KAR, KOK, LRC dan file CDG.



KaraFun telah berhasil memperoleh persetujuan dari banyak pengguna untuk kekuatannya, musikalitas dan mudah untuk menggunakan sisi! Perangkat lunak ini karaoke telah menerima berbagai penghargaan.
Tersedia dalam beberapa bahasa, KaraFun tidak berisi iklan, spywares atau virus.
Beberapa editor fitur real-time render, manajemen perpustakaan, efek dan manajemen acara, KOK dan KAR file impor, dukungan untuk MID, MP3, OGG, S3M, MOD, IT dan file XM.
KaraFun Pemain 1.20.86 Build 771 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform yang. KaraFun Pemain disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).
DOWNLOAD  KaraFun Player Terbaru

Demikianlah info seputar software Download KaraFun Player , semoga bermanfaat, terima kasih..!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Download KaraFun Player Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ripcurl-crom.blogspot.com/2013/04/download-karafun-player-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sohibul mikrat - Saturday, April 13, 2013

7 komentar untuk "Download KaraFun Player Terbaru"

  1. ane bru denger ini software kang , makasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
  2. makasih nert untuk aplikasinya....aku suka banget !!!!

    cheng88community.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. cara memasukan text atau lirik ke karafun nya gmn ya? gambar nya polos

    ReplyDelete